Minggu, 27 Maret 2011

Taman Surga di Perancis

 

Ini indah Gardens Of Marqueyssac, terletak di Perigord, Perancis. Taman terdaftar sebagai Monumen Sejarah Nasional menawarkan lebih dari 6km dari jalan shadded, beringsut dengan 150000-boxwood tangan dipangkas berusia lebih dari seratus tahun. Setelah bekerja restorasi yang luas, Marquyssac dibuka untuk umum Maret 1997 dan merupakan taman yang paling banyak dikunjungi di Perigord.
 

Taman ditanam pada tahun 1861 oleh Julien De Cerval. De Cerval adalah seorang tukang kebun gila yang memberikan tiga puluh tahun terakhir hidupnya untuk membangun Marqueyssac. Boxwoods dipilih sebagai tanaman utama taman karena kepenuhan mereka, tekstur kuat, dan warna hijau bercahaya. Setiap jalan di taman ada di sana dengan maksud akut, apa yang tampaknya disengaja dan aneh, sebenarnya dipikirkan dengan hati-hati.


De Cerval, dan perawatan kebun pengambil setelah, ingin menciptakan pengalaman romantis bagi pengunjung taman di mana mereka akan tersesat dalam jalan dan menikmati bentuk-bentuk organik dari tanaman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar