Kamis, 20 November 2014

fakta diet golongan darah

fakta diet golongan darah Pernah bertanya-tanya mengapa bahwa rencana diet teman Anda bersumpah tidak apa-apa bagi Anda? Menyalahkan gen Anda! Kita semua ditandai dengan gen yang kita bawa, dan cara kita memetabolisme dan memanfaatkan kalori dari makanan yang berbeda juga berbeda dari orang ke orang. Jadi bagaimana Anda bisa merumuskan rencana diet yang paling cocok untuk tubuh Anda?

Menurut golongan darah diet dikandung oleh Dr Peter J D'Adamo, cara paling sederhana untuk menurunkan berat badan yang efektif dan kesehatan yang lebih baik adalah melalui golongan darah Anda. Dengan makan makanan yang tepat untuk golongan darah Anda, Anda dapat memastikan kesehatan yang lebih baik, lebih banyak energi dan kurang kerentanan terhadap penyakit tertentu.

Secara umum, manusia memiliki satu golongan darah ini - A, B, AB atau O. Gen yang sama yang menentukan golongan darah Anda juga menyebabkan kemampuan pencernaan Anda berbeda dari orang-orang dari golongan darah lainnya. Makanan yang Anda makan pada dasarnya dianggap sebagai bahan kimia oleh tubuh Anda. Tergantung pada jenis darah Anda, tubuh Anda dapat menerima atau menolak protein tertentu dalam makanan yang disebut lektin Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar