Jumat, 03 April 2015

cara menurunkan berat badan hingga 15 kg

cara menurunkan berat badan hingga 15 kg Membuat jurnal penurunan berat badan untuk merekam semua asupan pikiran, perasaan, makanan dan minuman, dll Ini adalah kunci penting lain untuk sukses penurunan berat badan Anda! Hal ini sejalan dengan apa yang saya hanya mengatakan dalam penurunan berat badan tip nomor 2 - yang bertanggung jawab. Ketika Anda dipaksa untuk menulis segala sesuatu yang Anda makan dan segala sesuatu yang Anda lakukan tentang upaya penurunan berat badan Anda, Anda sedang bertanggung jawab untuk itu semua. Ini sangat bagus karena Anda benar-benar akan memiliki catatan yang nyata untuk melihat dan benar-benar melihat, dengan sendiri dua mata Anda, apa yang sedang terjadi. Anda akan dapat melihat dengan kejelasan mungkin mengapa Anda tidak menjatuhkan bahwa pound terakhir atau mengapa skala belum beranjak dalam tiga minggu. Jadi, pergi berbelanja secara royal pada diri sendiri dan mengambil sebuah jurnal kecil di Walmart atau Target. Anda akan sangat senang Anda lakukan!

Berat Badan Tips # 4

Minum air. Kebanyakan orang Amerika tidak asupan air yang diperlukan untuk mempertahankan fungsi tubuh yang tepat. Mengapa Anda berpikir Amerika adalah salah satu negara yang paling sakit di dunia? Air sangat penting dengan V modal! Dianjurkan agar Anda minum setengah dari berat badan Anda dalam ons air per hari. Ini berarti bahwa jika Anda seorang wanita dewasa £ 150, Anda harus minum setidaknya 75 ons air setiap hari! Uraikan itu menjadi rata-rata 16 botol ons Anda, dan Anda punya sekitar 5 botol per hari.

Hal ini dapat dengan mudah dilakukan dengan hanya menghilangkan semua cairan yang tidak perlu bahwa Anda menempatkan ke dalam tubuh Anda, seperti kopi, minuman beralkohol, dan mereka minuman ringan berkafein. Air adalah sesuatu yang banyak dari kita hanya mengambil begitu saja. Aku tahu aku tidak, tapi aku juga mengerti bahwa jika Anda tidak dibesarkan mengetahui pentingnya air dan bagaimana hal itu secara langsung mempengaruhi kesehatan Anda secara keseluruhan, daripada mungkin sulit bagi Anda untuk bahkan mempertimbangkan minum setengah berat badan Anda dalam ons per hari . Saran saya kepada Anda akan mulai keluar lambat dan kecil. Tidak ada perlombaan. Coba hanya satu botol untuk memulai dan secara berangsur-angsur sampai dengan jumlah yang disarankan. Tubuh Anda akan berterima kasih dan percayalah, Anda akan merasakan perbedaan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar