Sabtu, 28 Februari 2015

cara melakukan sit up dan push up yang benar

cara melakukan sit up dan push up yang benar OK jadi kita semua telah dibohongi. Siapa yang tahu semua hal yang mereka dimasukkan ke dalam majalah binaraga akan menjadi dicantumkan dalam otak kita sebagai hal yang benar untuk dilakukan? Tentunya itu harus informasi yang benar dan ahli apakah itu di majalah tersebut bergengsi. Yang Tepat? Di suatu tempat di sepanjang jalan kita kita dicuci otak ke dalam kultus binaraga dengan ingin terlihat besar bukan benar-benar menjadi kuat.

Cara yang paling efektif untuk meningkatkan kekuatan dan kesehatan secara keseluruhan berbeda nyata kemudian metode binaraga sekolah tua yang Schwarzenegger dibuat terkenal. Sekarang ada penelitian ilmiah yang jelas menunjukkan bagaimana meningkatkan kekuatan Anda yang sebenarnya jauh lebih unggul dalam kesehatan secara keseluruhan dan kinerja dunia nyata dari sekedar meningkatkan ukuran otot Anda.

Tapi hei, aku ada di sana juga. Aku sudah melakukan hal binaraga selama 7 tahun sejak saya pertama kali mulai bekerja. Dan itu bukan karena saya tidak tahu lebih baik! Itu karena aku bersedia untuk perdagangan kinerja untuk penampilan. Sebagai hasil dari ini, aku sudah beberapa cedera punggung serius selama bertahun-tahun yang telah membuat saya dari menikmati hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar