Kamis, 12 Februari 2015

cara membentuk otot perut tanpa sit up

cara membentuk otot perut tanpa sit up Dan ketika Anda berjalan ke pantai musim panas ini Anda akan melihat ke mana pinggang baru ditemukan Anda pada layar yang membanggakan bagi semua untuk melihat dan tahu bahwa Anda akhirnya melakukannya. Anda mencapai apa hanya sebagian kecil dari orang-orang yang pernah melakukannya.

Anda mencapai tujuan Anda.

Banyak ingin six pack abs tapi sedikit benar-benar tahu bagaimana untuk mendapatkan mereka cepat. Kesalahan yang paling umum orang adalah melakukan ratusan sit-up ab hari atau membeli peralatan terbaru ab untuk ratusan dolar. Kebenaran tentang abs adalah bahwa Anda perlu untuk mendapatkan program abs besar lengkap dengan diet sehat dan latihan abs ab efektif. Anda dapat dengan mudah mendapatkan perut six pack dengan bekerja kurang, makan makanan lezat, dan bahkan makan beberapa junk food. Kesalahan paling umum yang dilakukan untuk mendapatkan perut six pack adalah ...

     Hanya melakukan latihan ab. Latihan yang menargetkan abs Anda langsung harus dilakukan setelah melakukan gerakan majemuk. Latihan seperti squat dan push up tidak memukul abs Anda sebanyak tapi mereka bekerja sekelompok otot sekaligus menambahkan ke tubuh Anda secara keseluruhan yang mengembangkan solid six pack.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar