Rabu, 11 Februari 2015

cara menghilangkan komedo nakal

cara menghilangkan komedo nakal madu organik: Pilih diri sebotol madu organik di bagian organik / alami toko atau barang organik pasar lokal Anda. Mengolesi beberapa di komedo Anda, biarkan selama 15 menit, kemudian bilas.

3. Minyak pohon teh: pohon teh minyak menghilangkan banyak "hitam" masalah kulit, seperti kutil hitam dan komedo. Oleskan sedikit pada komedo dan biarkan kering. Tidak perlu mencucinya. Obat ini, yang merupakan salah satu yang paling efektif dari pengobatan rumah untuk komedo, akan bekerja sebum tersumbat dari pori Anda, menghilangkan tampilan kehitaman dari lubang pada kulit Anda.

4. Tomat pulp: hal-hal yang bersifat asam benar-benar bekerja dengan baik sebagai obat komedo. Jus tomat tidak terkecuali. Squish beberapa bubur tomat ke komedo Anda, kemudian bilas setelah beberapa menit. Selalu gunakan air hangat dan lembut, bersih handuk ketika mencuci off setiap obat komedo.

5. Witch hazel: Witch hazel telah dikenal untuk menenangkan banyak masalah kulit, terutama yang karena iritasi. Witch hazel mengering pada itu sendiri, sehingga tidak bertindak seperti penghapusan topeng blackhead sebagai pengobatan rumah sebelumnya untuk komedo lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar