Minggu, 30 Agustus 2015

cara membentuk otot perut bagian samping tanpa alat

cara membentuk otot perut bagian samping tanpa alat Daripada melakukan membosankan rutinitas latihan perut saya lebih suka memberikan latihan lebih menarik untuk meningkatkan metabolisme Anda dan bekerja seluruh tubuh Anda, termasuk abs.

Saya akan berbagi salah satu favorit latihan ab saya tentang cara untuk mendapatkan cepat six pack. Anda alternatif 3 latihan yang berbeda membentuk tri-set

Lakukan hal berikut:

1a. Renegade Dumbbell Rows

1b. Squats depan menggunakan Barbell

1c. Gunung Climbers

Rutinitas yang baik akan melakukan tiga atau empat set dengan delapan repetisi untuk setiap latihan, atau lebih set jika melakukan kurang pengulangan. Ketika melakukan pendaki gunung melakukan sebanyak yang Anda bisa dalam setengah menit, bukan pengulangan normal.

Dumbbells harus dimulai dalam posisi push up dengan masing-masing tangan pada dumbbell. Dayung alternatif dengan masing-masing dumbbell sementara menstabilkan diri dengan lengan lainnya. Dengan melakukan hal ini ia menciptakan sejumlah besar pekerjaan untuk inti Anda. Anda akan merasa di abs Anda.

Melakukan squat depan hampir sama dengan kembali jongkok, kecuali bahwa barbell di depan bahu Anda dan tidak beristirahat di belakang. Anda "memegang" barbel dengan menyilangkan lengan dan mendorong kepalan tangan Anda terhadap bar ke bahu Anda, sehingga siku akan menunjukkan di depan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar