Jumat, 14 Agustus 2015

flek hitam karena matahari

flek hitam karena matahari Apakah Anda muak dengan semua bintik-bintik matahari ini muncul pada kulit Anda? Percayalah Anda tentu tidak sendirian. Ada ribuan pria dan wanita yang terganggu dengan masalah ini dan mencoba untuk menemukan solusi yang aman dan efektif. Anda mungkin juga mengalami keriput dan garis-garis halus membuat kulit Anda benar-benar tidak menarik. Meskipun Anda tahu penuaan tidak bisa dihindari Anda tidak ingin usia dengan cara ini. Menemukan tempat remover matahari alami pasti akan membantu memecahkan masalah ini

Sun spot dapat dihilangkan dengan beberapa perawatan yang berbeda. Perawatan ini telah ada selama beberapa waktu sekarang. Pengobatan seperti operasi laser, microdermabrasion, chemical peeling, pembekuan. Ini adalah yang saya telah melihat dari dekat mengingat mereka sebagai pilihan, namun setelah belajar lebih banyak tentang mereka saya memutuskan mereka tidak untuk saya. Mereka adalah mahal, menyakitkan dan harus diulang dari waktu ke waktu.

Aku ingin tidak ada rasa sakit tapi semua keuntungan. Saya tidak keberatan jika pengobatan saya butuh beberapa saat sebelum saya melihat hasilnya selama itu sakit gratis, efektif dan untuk jangka panjang.

Untuk membantu Anda mencegah kulit Anda dari mendapatkan lebih buruk dan juga menghindari bintik matahari sama sekali di sini adalah beberapa hal yang perlu Anda lakukan.

1. Jangan menghabiskan waktu diperpanjang n matahari. Sinar UV matahari sangat merusak kulit. Ini akan menyebabkan keriput, garis-garis halus, kulit tempat matahari akhirnya. Ketika akan di bawah sinar matahari selalu memakai pelindung matahari layar Anda dan pakaian pelindung agar kulit Anda tidak dalam kontak penuh dengan matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar