Jumat, 28 Agustus 2015

cara menurunkan berat badan untuk pria

cara menurunkan berat badan untuk pria Ini ketika saya membuat perubahan mental dari "ingin menurunkan berat badan" untuk "Saya tidak peduli apakah itu hal terakhir yang saya - saya akan menimbang £ xxx" Justru ketika aku pergi dari mengisap di perut saya di depan cermin, ketika saya berkata, "Aku gemuk! Aku tampak mengerikan. Dan aku akan mengubah itu sekarang."

Aku mulai terus-menerus memvisualisasikan diri di berat badan ideal saya. Jangan salah paham: Saya tidak berbicara tentang berpikir positif di sini. Untuk saat aku membayangkan diriku di badan itu, saya terus bertanya pada diri sendiri, "Apakah orang yang makan es krim ini sekarang? Apakah orang yang memiliki kedua ini membantu? Apakah orang yang terlalu sibuk hari ini untuk latihan?" Dan apa pun jawabannya adalah, aku akan melakukannya. Tidak ada rasionalisasi, tidak ada tawar-menawar, tidak ada "saya pantas ini", tidak ada "itu hanya satu sendok". Cara saya tercepat untuk menurunkan berat badan adalah ketika saya pergi dari "Aku benci ini" (berat kehilangan rejimen) untuk "Saya ingin terlihat seperti (xxx) dan saya akan melakukan apa yang diperlukan untuk melakukannya.

Saya ingin mengatakan bahwa pertama kali saya mencoba ini, ia pergi seperti jam. Bahwa saya membuat perubahan mental semalam. Tapi saya akan berbohong.

Inilah yang saya ingin meninggalkan Anda dengan: Saya tidak tahu apa cara tercepat untuk menurunkan berat badan adalah untuk Anda. Ada program diet dokter-diuji dan latihan yang tak terhitung jumlahnya di luar sana. Beberapa dikelola, beberapa meninggalkan semuanya terserah Anda. Tapi mereka semua bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar