Sabtu, 10 Januari 2015

cara memutihkan leher yang hitam secara alami

cara memutihkan leher yang hitam secara alami Ketika kita memanjakan kulit wajah kita dengan facial salon teratur dan perawatan pijat, kita tidak cukup peduli tentang bagian leher. Banyak wanita saat ini, saat mencuci wajah mereka tidak pernah percikan air di leher mereka bersama. Bagaimana dengan pelembab? Apakah melembabkan kulit wajah cukup? Ini pemeliharaan rendah dari kulit leher menghasilkan patch jelek gelap, keriput dan noda lainnya. Namun, indah adalah tekstur kulit wajah anda leher terlihat buruk akan merusak kesan pertama Anda dengan orang lain.

Mari kita periksa apa yang bisa dilakukan di rumah untuk melindungi dan memanjakan kulit leher secara alami.
Home remedies untuk Dark Leher

Di bawah ini adalah beberapa rumah solusi untuk kulit leher gelap, yang dapat mengubah Anda indah dengan pembersihan yang tepat, menggosok dan pelembab.

1. Lemon Juice:

Bukankah Anda pernah mendengar tentang lemon memiliki sifat pemutihan alami? Mereka pasti bisa membantu dalam memudar kegelapan leher secara alami. Campur bagian yang sama dari jus lemon dan air mawar. Oleskan serum ini pada kulit leher gelap dan pergi tidur di malam hari sehari-hari. Lakukan ini setiap hari selama satu bulan atau lebih, untuk melihat hasil keringanan terlihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar