Selasa, 13 Januari 2015

cara memutihkan tangan dan kaki alami

cara memutihkan tangan dan kaki alami Saya terus menggunakan SkinWhite Whitening Hand and Body Lotion Klasik SPF20 selama seminggu dan kemudian hasilnya mulai menunjukkan tiba-tiba. Saya menerapkan lotion satu pagi dan sore itu, perubahan warna coklat sudah tampak berkurang. Aku terus menerapkan hari sehari-setelah-lotion dan akhirnya, sebagian besar perubahan warna itu pergi. Bidang coklat yang masih terlihat jauh lebih ringan dari sebelumnya, hampir tidak terlihat.

Bahan aktif utama dalam SkinWhite Whitening Hand and Body Lotion Klasik SPF20 disebut, Vitanourish.

Saya tidak tahu persis apa itu, tapi apa pun itu, ia bekerja. Hanya saja tidak bekerja secepat perusahaan mengklaim itu akan. Saya tidak mengeluh, meskipun, karena pada akhirnya, itu berhasil dan saya merasa jauh lebih baik tentang cara kulit saya tampak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar