Rabu, 14 Januari 2015

cara menghaluskan kulit wajah yang tidak rata

cara menghaluskan kulit wajah yang tidak rata Mengukus membuka pori-pori kulit dan menghilangkan kotoran jauh di pori-pori, membuat wajah Anda lembut dan halus. Komedo terbentuk dengan menyumbat pori-pori, sehingga mengepul membantu untuk melembutkan pori-pori, sehingga lebih mudah untuk pop mereka. Hal ini juga meningkatkan sirkulasi darah yang mereproduksi sel-sel kulit yang sehat. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan di rumah.

Cukup merebus panci air, Anda dapat menambahkan bumbu seperti thyme atau rosemary. Anda juga dapat menambahkan daun mint, kelopak mawar atau lemon untuk bau lezat dan nuansa menenangkan pada kulit. Hapus panci dari panas. Jauhkan handuk di kepala Anda dan menurunkan wajah Anda pada uap. Handuk akan menghindari uap dari melarikan diri. Pastikan wajah Anda tidak dekat dengan air, jika terlalu panas dapat menyebabkan pembuluh darah pecah. Mengukus seminggu sekali sudah cukup untuk menjaga pori-pori Anda bersih.
Iklan

Ketimun & Milk Cleanser:

mentimun dan susu pembersih untuk kulit halus
Mentimun memiliki efek pendinginan pada kulit. Pembersihan sifat-sifatnya membuat kulit Anda lembut, halus dan mengencangkan pori-pori. Hal ini juga mengembalikan pH alami kulit. Ada banyak cara untuk menggunakan mentimun pada kulit. Anda dapat menempatkan irisan mentimun pada wajah Anda untuk memiliki nuansa yang menyegarkan dan menenangkan. Jus mentimun, bila diterapkan mengencangkan kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar