Sabtu, 06 Desember 2014

cara menurunkan berat badan dengan cepat dan berkesan

cara menurunkan berat badan dengan cepat dan berkesan Meskipun ada beberapa penelitian ilmiah di balik mitos ini, tidak ada di mana saja cukup dekat untuk beban di rempah-rempah dan mengharapkan penurunan berat badan ajaib. Capsaicin adalah bintang dalam penelitian ini. Ini adalah bahan aktif dalam cabai. Sebuah penelitian menunjukkan bila dikombinasikan dengan kafein, tirosin dan ekstrak teh hijau, capsaicin memang meningkatkan metabolisme anak laki-laki selama empat jam. Hal ini mengakibatkan luka bakar 20 kalori ekstra.

Masalahnya adalah. . . peneliti tidak tahu berapa lama bahwa "dorongan" berlangsung di hari tertentu. Dan 20 kalori tidak terlalu banyak. Plus, itu sangat diragukan salah satu dari kami bisa mengkonsumsi cukup kombinasi yang tepat cukup lama untuk secara efektif membantu kita menurunkan berat badan. Makan makanan pedas dapat membantu Anda minum lebih banyak air sehingga Anda terhidrasi, tapi itu tentang hal itu.

Mereka adalah empat busters mitos dan masing-masing adalah tip yang berharga. Dan itu karena keempat gratis berat tips menurunkan akan membuat Anda jauh dari harapan palsu dan jalan kelinci yang tidak produktif. Mengetahui fakta-fakta nyata akan membantu Anda tetap fokus pada apa yang TIDAK bekerja untuk Anda. Good luck dan ingat, makan lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar dan Anda akan kehilangan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar