Selasa, 02 Desember 2014

Cara Merawat Kulit tipis dan sensitif

Cara Merawat Kulit tipis dan sensitif Ketika datang ke pembersih wajah biasa, sabun hypoallergenic formula atau wajah adalah jenis yang paling cocok. Jika seseorang memiliki kulit sensitif, dia harus menghindari pembersih wajah yang berbahan dasar alkohol dan yang mengandung emulsifier.

Pemutih kulit formula juga berisiko untuk jenis kulit sensitif karena bahan ini sangat diformulasikan untuk mengupas kulit lapisan luar untuk menghapus bagian-bagian yang gelap. Sabun diberi wewangian, pembersih dan bahkan lotion juga lebih dipilih daripada merek harum. Persyaratan yang sama juga harus diterapkan ketika membeli pelembab. Sama seperti jenis lain dari kulit, jenis sensitif juga memerlukan dosis teratur pelembab.

Sebuah tes patch adalah salah satu persyaratan yang diperlukan untuk orang dengan kulit sensitif. Apakah Anda membeli kosmetik, facial wash atau sabun wajah, yang terbaik adalah untuk menerapkan lapisan tipis produk pada lengan batin Anda terlebih dahulu sebelum menggunakannya di wajah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar