Kamis, 04 Desember 2014

contoh menu makanan untuk diet

contoh menu makanan untuk diet Makan malam akan sama ketika datang ke jumlah jus atau grapefruit. Makanan yang disarankan lainnya akan dimasak sayuran hijau atau merah atau salad dan ikan atau daging. Penambahan secangkir teh atau kopi juga diperbolehkan. Setelah makan malam, snack dari susu skim 8 ons harus dikonsumsi juga. Anda harus ingat bahwa makanan terakhir atau makanan ringan harus dua sampai tiga jam sebelum tidur karena tubuh Anda tidak akan membakar banyak kalori saat Anda tidur.

Untuk memastikan bahwa Anda memiliki diet yang seimbang, Anda harus makan porsi kecil buah-buahan, karbohidrat, produk susu, protein dan sayuran. Mari kita hadapi itu; menu diet grapefruit bisa kekurangan di beberapa daerah sehingga Anda perlu melengkapi dengan makanan lain karena prioritas utama akan kesehatan Anda.

Grapefruit adalah pilihan yang sangat baik jika Anda berniat untuk menurunkan berat badan. Beberapa ahli gizi bahkan menyebutnya sebagai makanan super untuk diet karena janjinya pengisian metabolisme Anda dan pada saat yang sama memberikan dorongan gizi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar