Selasa, 10 Maret 2015

cara fitness untuk membakar lemak

cara fitness untuk membakar lemak Makanan yang benar-benar buruk

Anda harus makan semua tiga kelompok makanan - karbohidrat, protein, dan lemak - untuk menjadi langsing dan sehat. Lemak, bagaimanapun, telah memperoleh reputasi yang jahat. Ini konyol. Makanan padat gizi untuk membakar lemak, yang tercantum di atas, termasuk lemak dalam ikan, kacang-kacangan, dan biji-bijian yang harus Anda miliki dalam diet Anda atau Anda akan mati. Saya tidak bagaimana menjadi lebih jelas tentang hal ini. Jadi mengapa lemak dianggap begitu jahat bahwa industri makanan telah melahirkan seluruh baris rendah lemak dan makanan tanpa lemak yang membuat membuat gazillions dolar? Hal ini karena beberapa lemak melakukan lebih berbahaya daripada baik. Caranya adalah dengan makan yang benar dan menghindari yang berbahaya.

Penyebab terbesar, orang-orang yang menyebabkan peradangan, adalah lemak jenuh dari produk hewani dan lemak trans dari proses kimia. Lemak jenuh paling sering berasal dari daging dan susu dan dari makanan olahan dan gorengan. Saya bukan advokat besar susu, yogurt, keju cottage, dll, karena begitu banyak orang yang tidak toleran laktosa, termasuk saya. Jika Anda merasa seolah-olah Anda harus memiliki susu dalam diet Anda, dapatkan produk rendah lemak. Kepadatan nutrisi dalam produk susu sangat miskin, bagaimanapun, bahwa menghindari lemak dari mereka menimpa jumlah menyedihkan kalsium atau vitamin D yang akan Anda dapatkan jika mereka penuh lemak.

Daging adalah baik untuk Anda. Ini adalah sumber protein. Ini adalah hormon, antibiotik, dan lemak jenuh yang terkandung dalam daging yang akan melakukan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar