Rabu, 11 Maret 2015

cara mengecilkan perut dengan ngegym

cara mengecilkan perut dengan ngegym Dengan metabolisme yang lebih rendah, tubuh Anda akan mulai membakar lebih sedikit dan lebih sedikit kalori setiap hari. Akibatnya, Anda akan berakhir mendapatkan semua berat kembali, dan bahkan mungkin lebih dari itu.

Mitos lain adalah kurang tidur yang Anda dapatkan, semakin banyak lemak perut Anda kehilangan. Hal ini tidak benar dan sangat tidak sehat. Tidak cukup tidur akan mengganggu fungsi normal tubuh, karena itu juga mengganggu metabolisme Anda. Anda juga tidak akan dapat melakukan latihan lemak perut karena Anda tidak akan memiliki energi yang cukup.

Akhirnya, hanya menargetkan perut selama latihan mungkin adalah kesalahpahaman yang paling populer di seluruh. Melakukan sit-up seratus tidak akan membantu Anda dalam menurunkan lemak perut Anda. Bahkan jika Anda membangun otot di bawahnya, lemak di daerah perut tidak akan hilang secara efektif. Hal ini karena seluruh tubuh Anda perlu dipompa untuk kehilangan lemak all-around. Anda tidak bisa terus bekerja bagian tertentu dari tubuh Anda dan berharap untuk membakar lemak hanya di daerah itu, tubuh kita hanya tidak bekerja seperti itu.

Jadi bagaimana bisa kita mulai kehilangan lemak perut dengan cara yang benar? Pertama, membuat sebuah titik untuk melakukan perubahan gaya hidup secara keseluruhan. Itu semua dimulai dengan sikap Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar