Sabtu, 21 Maret 2015

cara menurunkan berat badan untuk wanita

cara menurunkan berat badan untuk wanita Memang, beberapa ahli obesitas mengklaim bahwa intervensi medis seperti obat-obatan dan operasi yang hampir pasti akan gagal, karena alasan sederhana bahwa mereka mengambil kendali dan tanggung jawab dari pasien. Menurut pandangan ini, hanya ketika pasien menerima tanggung jawab penuh atas kebiasaan makan dan gaya hidup, bahwa mereka memiliki kesempatan nyata untuk mencapai berat badan normal dalam jangka panjang.

Sayangnya, pandangan ini tidak ada yang memenuhi! Ini tidak memenuhi perusahaan farmasi, yang membutuhkan untuk membuat uang. Ini tidak memuaskan dokter, yang harus memberikan harapan kepada pasien kelebihan berat badan mereka, dan tidak memuaskan konsumen yang ingin menurunkan berat badan instan tanpa harus mengubah kebiasaan makan mereka. Singkatnya, ada permintaan yang luar biasa untuk pil obesitas, tetapi produk yang layak belum muncul.

Pil Untuk Kosmetik Berat Badan

Permintaan untuk pil diet tidak terbatas pada mereka yang menderita obesitas klinis. Jutaan konsumen dengan kurang dari 40 pound untuk kehilangan mengambil pil non-resep untuk membakar lemak tubuh atau meningkatkan tingkat mereka penurunan berat badan. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh University of Michigan, hampir 25 persen siswa perempuan beralih ke pil diet anoreksia ketika mereka mencoba untuk menurunkan berat badan, termasuk obat pencahar dan diuretik.

Ini pil non-resep lebih sulit untuk mengevaluasi, karena mereka tidak tunduk pada tingkat tinggi yang sama peraturan sebagai obat resep-satunya. Jadi tidak semua bahan harus diuji, dosis dan persyaratan pelabelan lainnya kurang ketat, dan pelaporan "efek samping" atau masalah kesehatan tidak wajib. Selain itu, beberapa uji klinis jangka panjang dilakukan pada pil non-resep, bukti begitu keras untuk keamanan dan kemanjuran mereka langka. Sementara itu, keuntungan besar yang akan dibuat dari produk penurunan berat badan ini berarti mereka dapat didukung oleh kampanye iklan mahal untuk meningkatkan penerimaan konsumen, membuat regulasi dan kontrol lebih dari sebuah perjuangan berat. Memang, FDA telah menemukan hampir mustahil untuk melarang over-the-counter pil diet, bahkan setelah laporan penyakit dan cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar