Minggu, 08 Maret 2015

jadwal menu diet mayo

jadwal menu diet mayo Dalam dunia di mana diet semua kemarahan dan orang-orang melompat pada skema get-kurus-cepat terbaru, "Mayo Clinic Diet" bukanlah hal baru. Setelah sekitar selama hampir tiga puluh tahun, diet ini memiliki beberapa variasi, tapi calo janji yang sama: kehilangan banyak berat badan dengan cepat. Namanya juga menipu. Itu tidak diciptakan atau disahkan oleh Mayo Clinic.

Setiap variasi rencana mengikuti rencana yang sama. Diet dianjurkan untuk makan sebanyak unggas dan daging sapi sesuka mereka. Beberapa variasi mengharuskan pelaku diet makan jumlah banyak jeruk; lain, telur. Salah satu variasi memperingatkan bahwa diet tidak harus melewatkan bagian dari daging. Dalam semua variasi, pelaku diet yang berjanji untuk menurunkan hingga 56 kilogram dalam waktu dua bulan.

Seperti dengan semua diet, yang "Mayo Clinic Diet" mempromosikan penurunan berat badan yang cepat dengan makan sebanyak item sebagai pelaku diet menyenangkan, yang paling populer misalnya menjadi jeruk. Ini bukan berarti permanen penurunan berat badan, juga tidak sehat. Sebagian besar promotor diet bahkan memperingatkan bahwa tidak aman untuk berlatih selama lebih dari jangka waktu dua bulan pada satu waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar