Sabtu, 07 Maret 2015

jelaskan cara melakukan sit up

jelaskan cara melakukan sit up 3. Mulai melakukan gerakan mengayuh sepeda. Sentuh siku kanan dengan lutut kiri. Lalu sentuh siku kiri Anda dengan lutut kiri. Sekarang menyentuh siku kiri dengan lutut kanan ... punya ide? Seperti Anda naik sepeda.

Jangan lupa untuk bernapas. Jika Anda tidak bernafas, Anda akan berhenti latihan awal dan membiru.

Tidak ada latihan peregangan otot perut lebih dari kebohongan-down bersepeda manuver. Tapi Anda juga bisa melakukan sit-up, situps, lift kaki, situps jack-pisau, dan V-up. Anda dapat melakukan sit-up Anda pada bola stabilitas.

Apakah itu yang terakhir membutuhkan beberapa penjelasan?

Berbaring di lantai dan menyilangkan tangan di depan dada Anda. Angkat lutut Anda setinggi saat mereka pergi, dan benar-benar, positif, benar-benar yakin tidak menempatkan tangan Anda di belakang kepala. (Menempatkan tangan Anda di belakang kepala dapat menyebabkan masalah punggung bawah.) Punya ide?

Sekarang bergeser bola latihan di bawah lutut. Angkat bahu Anda ke arah bola, dengan hanya menggunakan otot ab Anda. Jangan khawatir jika Anda tidak mendapatkan sangat jauh, dan tidak terbawa dengan rasa sakit dan mendapatkan hal. Tetap bekerja di latihan ini setiap 2 atau 3 hari sampai Anda dapat mengangkat diri hanya dengan abs Anda. Dan ketika Anda dapat melakukan ini, semua yang Anda perlu khawatir tentang kehilangan kelebihan lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar