Kamis, 05 Maret 2015

cara mengecilkan betis besar secara alami

cara mengecilkan betis besar secara alami Untuk melakukan ikal hamstring Anda berbaring di lantai dan mengangkat sebagian besar tubuh Anda dengan kaki. Anda tumit, tangan, lengan, bahu dan kepala menyentuh tanah sedangkan sisanya dari tubuh Anda di udara. Saya bisa melakukannya dengan menggunakan bola stabilitas saya.
Frekuensi, Durasi dan intensitas

Untuk mendapatkan hasil yang baik Anda bisa bekerja 5 atau 6 hari seminggu atau hanya 1 hari dalam seminggu. Anda bisa latihan selama 20 menit atau 2 jam. Otot-otot Anda akan beradaptasi dengan rutinitas Anda. Yang paling penting adalah bahwa Anda memberikan tubuh Anda alasan untuk membuat kaki Anda lebih berotot. Latihan harus menempatkan cukup ketegangan pada otot-otot Anda bahwa otot Anda perlu waktu untuk pulih. Pastikan latihan cukup kuat untuk menyebabkan kelelahan otot.

Anda tidak perlu latihan sering. Anda hanya perlu latihan secara teratur dan Anda perlu latihan yang cukup. Fokus untuk mendapatkan otot Anda untuk beradaptasi dengan latihan yang membutuhkan otot kaki besar yang kuat. Pergi untuk sepeda sangat panjang naik membutuhkan otot yang lebih kuat daripada naik sepeda singkat. Jadi bersepeda jarak jauh seminggu sekali memberi saya hasil yang lebih baik daripada bersepeda jarak pendek 5 hari seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar