Senin, 16 Maret 2015

cara membakar lemak di pagi hari

cara membakar lemak di pagi hari Hal ini penting untuk minum air ketika mengambil protein whey karena hal ini akan memungkinkan Anda untuk berurusan dengan limbah yang diciptakan oleh pembakaran lemak. Limbah disimpan dalam hati kita dan bahkan mungkin masuk ke dalam aliran darah dan kemudian ke paru-paru jika tidak memerah keluar.

Fakta-fakta tentang protein whey
Itu berasal dari susu sapi yang mengandung 80% kasein dan 20% whey. Sementara kasein adalah protein, whey dianggap crème de la crème dalam standar protein dan telah terbukti secara ilmiah sebagai bentuk yang paling bergizi dari suplemen protein yang tersedia.

Whey saat ini dianggap sebagai co-produk pembuatan keju dan merupakan bentuk yang paling murni dari protein dapat ditemukan. Ini tidak mengandung lemak atau laktosa dan memiliki semua asam amino esensial yang kita butuhkan. Ini juga merupakan sumber "alami bercabang rantai asam amino".

Whey protein meningkatkan berat badan dengan terlebih dahulu membantu kita merasa kenyang, tetapi yang lebih penting dengan membantu membakar lemak tubuh. Hal ini nutrisi lengkap dan mudah diserap ke dalam tubuh. Ini berisi bahan-bahan bioaktif seperti laktoferin yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Protein ini juga dikenal karena kemampuannya untuk membantu atlet memperbaiki dan membangun kembali otot setelah latihan yang intens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar