Minggu, 15 Maret 2015

gerakan yoga sederhana untuk pemula

gerakan yoga sederhana untuk pemula Manfaat biokimia

Beberapa manfaat biokimia yoga antara lain: penurunan natrium, glukosa, trigliserida dan kadar kolesterol. Latihan ini juga membantu dalam menurunkan kadar LDL-Kolesterol (kolesterol jahat) dan mempertinggi tingkat HDL-kolesterol (kolesterol baik). Hal ini membantu dalam menurunkan risiko Anda untuk penyakit jantung dan stroke.

Ini adalah beberapa manfaat dari yoga. Apakah mereka cukup untuk memotivasi Anda untuk bergabung dengan kelas yoga berikutnya?

Anak-anak kita saat ini memiliki kehidupan yang sangat sibuk antara sekolah dan olahraga komitmen, orang tua sibuk, video game dan banyak stimulus lainnya menuju jalan mereka dengan kecepatan kilat. Kami biasanya tidak berpikir bahwa ini adalah stres bagi anak-anak kita, tetapi dalam banyak kasus mereka, dan tekanan ini dapat memiliki efek negatif pada sukacita bawaan mereka.

Sama seperti Anda menemukan yoga membantu untuk melepaskan tekanan Anda, begitu juga anak-anak, jadi mengapa tidak membawanya pulang? Ada banyak manfaat yang Anda dapat menuai dari pengalaman yoga bersama Anda bukan hanya karena transformasi pada anak-anak Anda, tetapi juga melalui transformasi itu akan membuat perspektif Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar